Entri Populer

Senin, 02 Maret 2009

EDISI ULANG TAHUN


EDISI SANGAT TERBATAS

3 x 3 x 3 = 9

9 + 9 + 9 = 27

2 0 0 9

27th 020382

27 wajah ga’ penting

dan 27 kisah ga’ penting

oleh :

Sayakume Akude. W

Penyunting Bahasa

dan Tata Letak :

Shofa De Robbi

Penerbit :

As-Shafa

085 2345 80008




Sungguh aku tidak bermaksud mengajarimu,

Karena engkau adalah guruku.

Sungguh aku tidak pantas mengingatkanmu,

Karena engkau selalu hadir disaat aku lupa.

Sungguh aku tidak berharap pujianmu,

Karena engkau lebih memiliki kemuliaan itu.

Aku hanya berharap,

engkau mengingatkanku, pada saat aku lupa

Bahwa aku pernah menulis buku ini

untukmu.

“ Kita tidak dapat hidup sendiri,

karena untuk tersenyum pun kita membutuhkan orang lain.”

Untuk itulah aku ada, walau hanya untuk sekedar membuat dan menemanimu tersenyum, karena aku tidak ingin kamu tersenyum sendiri.

TERIMA KASIH PENULIS

Alhamdulillah, segala puji hanya milik Allah swt, Robb alam semesta - pemilik segala kemuliaan. Maha Suci Allah, sungguh tiada ilmu yang dapat dipahami, kecuali Allah karuniakan kefahaman itu.

Shalawat untuk Rasul mulia, Muhammad saw. Karunia terindah Allah untuk umat seluruh alam. Semoga kami menjadi bagian dalam shaf Rosulullah menuju surga Allah.

Al-Quran, samudra ilmu yang tiada bertepi. Jalan petunjuk bagi kami untuk menuju kebahagiaan di jalan ilahi.

Dua insan mulia, Bapak-Ibuku, disebagian darahku mengalir kasih sayang mereka. Ijinkan aku untuk mengganti kebahagian yang dulu ibu pernah korbankan untuk anak-anaknya.

Semua makhluk Allah yang telah berkhidmat kepada kami, sehingga terselesainya kumpulan tulisan ini.

Maksud dari pengumpulan tulisan ini, adalah sebagai rasa syukur penulis karena selama 27 tahun Allah tiada henti mancurahkan Rahmat-Nya, untuk udara gratis yang aku hirup (padahal kita tahu, di rumah sakit satu botol oksigen harganya gak murah), untuk kesehatan yang Allah karuniakan kepada hambanya, dan keluasan berfikir tentang segala amanah yang dibebankan pada manusia, dan kita belum mampu menunaikannya.

Adalah sangat membahagiakan bagi saya, ketika anda menemukan kesalahan-kesalahan dalam tulisan saya. Karena dari kesalahan itu menjadikan terbukanya ‘kebenaran-kebenaran’ yang lain.

Penulis

Sayakume Akude.W

Tidak ada komentar: